WhatsApp Image 2018-06-13 at 10.43.48
Kompol Suwinto Saat Disematkan tanda Jabatan

Tribrata News Polres Bangka Selatan- Polres Bangka Seltan kemarin (30/05) melaksankan serah trimah para pejabatnya. Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H,. M.H memimpin upacara serah terima jabatan tersebut.

Beberapa pejabat yang mengalami mutasi adalah Wakapolres Kompol Suwinto,SH S.IK dari Kompol Bim Rekoaji, SE yang mendapat jabatan baru menjadi Wakapolres Bangka Barat, Kasat Reskrim AKP Rio Parindra, S.H., S.IK di gantikan Oleh AKP Hari Kartono, S.IK, Kasat Lantas AKP M. Syarifuddin Ginting di gantikan oleh AKP Adi Wirana, S.H. Kapolsek Payung Iptu Yandri.C.Akip, S.H., M.H di gantikan oleh Iptu Epriansyah, S.H. Kapolsek Lepar Pongok Ipda Luhut Manurung, S.H. di gantikan oleh Ipda Martuani Manik, S.H. sesuai dengan  Surat Telegram  NO ST/1586/V/2018 Tentang Mutasi para personil di wilayah polda kepulauan bangka belitung .

Dalam amanat nya Kapolres mengucapkan trimah kasih atas pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasihnya selama menjabat di polres bangka selatan. Dan untuk pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri dengan situasi di wilayah hukum polres bangka selatan serta dapat meneruskan atas apa yang sudah di programkan oleh pejabat yang lama.

Sebelum menjabat Wakapolres Kompol Suwinto, SH, S.IK menjabat Koorpspripim polda Kep. Bangka Belitung, Kompol Suwinto, SH, S.IK Sendiri adalah lulusan Akpol 2003. Sebelumnya juga Kompol Suwinto, SH, S.IK pernah menjabat Kapolsek Simpang Rimba.

Semoga dengan di lakukan pergantian pejabat utama (PJU) di lingkungan polres bangka selatan dapat memberikan perubahan yang lebih baik dan dapan prestasi kedepannya. Dan untuk Pejabat yang lama selamat bertugas di tempat yang baru.(ry)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini