WhatsApp Image 2018-04-17 at 15.59.19
Kapolres saat memberikan Sambutannya

Tribrata News Polres Bangha Selatan, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan Polres Bangka Selatan melaksanakan Kegiatan Tatap Muka.  Bertempat di aula Polres Basel, kegiatan tatap muka Kapolres Bangka Selatan dihadiri oleh organisasi masyarakat, Lembaga Sosial Masyarakat dan organisasi kepemudaan Kabupaten Bangka Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Adat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Husin karim, Ketua GP Anshor Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr.  Masmuni Mahatma M.Ag, Wakil Sekretaris GP Anshor Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Affan Tasturi, Ketua MUI Kabupaten Bangka Selatan utz Rosyidi Mahfudz, Ketua FKUB Kabupaten Bangka Selatan, Insan media Basel LSM,  Ormas dan OKP Se Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Selatan serta menjalin komunikasi dalam rangka memberikan dukungan terhadap program pemerintah daerah disemua lini.

“saya mengharapkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Bangka Selatan ini, dan Polres Bangka Selatan beserta Polsek jajaran siap memberikan pelayanan terbaik kami.” Kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan tentang pelayanan menggunan Aplikasi Panic Button yang menggunakan akses Smartphone yang bisa didownloads memalui aplikasi Playstore. “sekara ada pelayanan kami berbasis aplikasi yang menyediakan informasi serta tombol bantuan bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan kepolisian seperti, Informasi laporan kepolisian, SKCK, kecelakan, tindakan kriminal, serta bencana” Jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres siap memberikan dukungan serta kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam melaksanakan roda pemerintahan serta pembangunan Daerah kedepan.

Pada Sambutan perwalikan yang hadir sangat menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan Polres basel serta siap bekerjasama dan menjalih hubungan yang lebih intensif dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di kabupaten Bangka Selatan.

Diakhir kesempatan, Kapolres mengajak kepada seluruh elemen masyarakan untuk mewaspadai pemberitaan yang mengandung unsur SARA, ujaran Kebencian (hate speech), Kebohongan (Hoax) yang marak terjadi saat ini. “mari teliti dan bijak dalam menggunakan media sosial kita, karena apabilah salah menggunakan akan merugikan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ev)

WhatsApp Image 2018-04-17 at 16.37.01(1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini