WhatsApp Image 2018-04-01 at 19.24.31
Kapolres basel saat melakukan penyamatan tanda jabatan

  Tribrata News Polser Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Serah Terima Kabag Ren dan Kapolsek Air gegas yang dilaksanakan di ruang briefing Polres Bangka Selatan. Kemarin senin(02/04/2018).

Dalam prosesi serah terima Jabatan (Sertijab) Iptu Navy Pradhana Primasatya, SIK resmi di gantikan oleh Iptu Amri, SH yang menjadi Kapolsek Airgegas yang ditandai Penyematan tanda pangkat serta penanda tanaganan serah terima jabatan serta fakta integritas yang dipimpin langsung Kapolres Basel AKBP Aris Sulistiono SH, MH di aula Mapolres.

WhatsApp Image 2018-04-01 at 19.24.31(1)
saat pengambilan sumpah jabatan

Sedangkan Iptu Navy Pradhana Primasatya, SIK dipromosikan menjadi Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang sedangkan Kabag Ren Polres Basel Kompol Zulfiandry menjalani prosesi sertijab. Zulfiandry dipromosikan ke Subbag Biro Rena Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sertijab dihadiri, Wakapolres Kompol Bim Rekoaji, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh jajaran Polres Bangka Selatan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Selatan memberikan apresiasi kepada pejabat lama IPTU Navy dan Kompol Zulfiandry atas dedikasi serta loyalitas selama bertugas di Polres Bangka Selatan.

Serta Kapolres Bangka Selatan yakin, bekal kemampuan selama bertugas ditempat yang lama, menjadi bekal menyongsong kinerja dan profesionalitas Polri ditempat yang baru.(eas)

WhatsApp Image 2018-04-01 at 19.24.27

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini