WhatsApp Image 2018-03-31 at 23.32.45
giat apel persiapan

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Untuk peningkatan pemeliharaan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Selatan Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) yang langsung di pimpin Kasat Res Narkoba Polres Bangka Selatan AKP Satriadi SH Yang dilaksanakan pada hari Sabtu  (31/03/2018) malam kemarin.
Kegiatan K2YD(Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) yang dilakaukan serentak diwilayah Polres Maupun Polsek jajaran.
Adapun sasaran pada kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) tersebut Jalan Pemda Bangka Selatan, anak-anak Nongkrong, Minuman Keras dan senjata tajam, Kemudian Pengencekan Kantor Kejaksaan Negeri Toboali, gereja yamng melaksanakan ibadah penyambutan Paskah.
Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (k2yd) tidak ada ditemukan Pelanggaran maupun Kriminal yang di temukan dalam pelaksanaan Kegiatan K2YD tersebut. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan personil  juga memberi himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan.
“Kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan,” Kata Kasat Res Narkoba. (eas)

WhatsApp Image 2018-03-31 at 23.32.44

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini