WhatsApp Image 2018-03-31 at 11.27.15(1)
Kapolsek Payung berfoto bersama dengan masyarakat

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Kepolisian Negara Republik Indonesia telah resmi membuka pendaftaran kepada putra putri warga negara Indonesia untuk menjadi anggota polri pada tahun 2018 ini. Dimana tahap pendaftaran dimulai pada tanggal 26 Maret  sampai demgan 11 April 2018 yang kemudian apabila telah memenuhi syarat dan lulus tahapan seleksi nantinya akan manjalani pendidikan di kepolisian.

Telah resmi di bukanya pendaftaran untuk menjadi anggota polri tersebut, Kepolisian sub sektor Payung yang di bawa pimpinan Kapolsek Payung melaksanakan olahraga bersama masyrakat desa Sengir Kecamatan Payung , setelah melaksanakan olah raga bersama Kapolsek payung Iptu Yandri C. Akip, SH melakukan sosialisasi Penerimaan pendaftaran untuk menjadi anggota polri.

WhatsApp Image 2018-03-31 at 11.27.15
Kegiatan olahraga bersama masyarakat

Dengan adanya Sosialisasi Penerimaan Pendaftaran untuk Menjadi anggota Polri tersebut  masyarakat yang hadir pada kegiatan olah raga bersama anggota Polsek Payung tersebut menyambut antusias sosialisasi pembukaan pendaftaran menjadi anggota polri yang dilaksanakan Kepolisan sub sektor Payung.

Dalam sosialisasi penerimaan pendaftaran untuk menjadi anggota polri , Kapolsek Payung menyampaikan kepada masyarakat,pemuda/i “ bagi yang ingin mendaftar untuk menjadi anggota polri persiapkan diri untuk ikut bersaing dalam ajang pendaftaran untuk menjadi anggota polri serta mengatakan kepada masyarakat bahwa polri  berpegang pada prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis dalam penerimaan  pendaftaran untuk menjadi anggota polri serta tidak di pungut biaya”. Tegas Kapolsek payung

“Dengan adanya penerimaan pendaftaran untuk menjadi anggota polri diharapkan Kabupaten Bangka Selatan terutama kecamatan Payung dapat bersaing dalam ajang pembukaan pendaftaran untuk menjadi anggota polri tersebut”. Ucap Kapolsek Payung. (eas)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini