WhatsApp Image 2018-03-25 at 19.28.45
Forkomimda berfoto bersama menolak Hoax

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Kapolres Resor Bangka Sealatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH mendapingi Bupati Bangka Selatan Justiar Noer dalam rangkaian Hari ulang tahun Bangka Selatan di pantai Nek Aji Toboali. Minggu (25/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka Selatan menyampaikan himbauan Untuk antisipasi pembuatan dan penyebaran berita hoax, Bupati Justiar beserta jajaran Forkopimda Basel dideklarasikanlah Anti Hoax di Kabupaten Basel yang berlangsung di pantai Nek Aji Toboali kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan rangkaian Hari ulang tahun Kabupaten Bangka Selatan tersebut.

Bupati Basel mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial. “Kita cek dulu berita itu, ngak usah disebar kemana-mana . Jadi harus kita pahami bahwa berita-berita itu dapat membahayakan kita semua. Jadi saya ingatkan kepada kita semua kita anti hoax,anti hoax ini arti kita bebulak, kita bohong dan jangan disebarkan,” kata Bupati Basel.

Menurut orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh ini penyebaran hoax dan fitnah dapat meresahkan masyarakat, bahkan dapat merusak dan mengganggu keamanan dan ketertiban, suasana kondusif serta menyebabkan terjadinya konflik sosial bagi bangsa, khususnya bagi Kabupaten Bangka Selatan.

“Men ada masalah siapa yang menyebarkan yang utama itu yang kita tangkap.Artinya membesar-besarkan membuat berita-berita yang tidak benar itu juga jadi masalah. Jadi tolong kita-kita tidak terjadi seperti itu yang dimainkan beberapa pihak, kita inginkan damai, sejahtera, tidak ada masalah diantara kita karna kita semua sama,” Pungkas Bupati Bangka Selatan.

Kegiatan tersebut di sambut antusias oleh masyarakat Bangka Selatan dengan Nampak ribuan orangh dari semua usia yang berjalan lancer dan aman.(eas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini