ka baru
Kapolres Saat menghadiri Penutupan Rangkaian Kegiatan Hut Basel

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Tak kenal makan tak sayang, pribahasa itu tampanya jadi dasar AKBP Aris Sulistyono, SH MH memperkenalkan diri menjadi menjadi warga baru di Kabupaten Bangka Selatan. Memanfaatkan moment Penutupan Rangkaian Hut Basel ke 15 di lapangan Laut Nek Aji dalam kegiatan Jalan Santai, di hadapan ribuan masyarakat AKBP Aris sambutan pertamanya dengan memperkenalkan diri dan beberapa himbauan.

“Saya mohon doa dan restu dalam menjalankan tugas di Bangka Selatan serta kerjasamanya dalam menjada situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif” jelas AKBP Aris

Selain itu, AKBP Aris menghimbau kepada masyarakat tentang  maraknya berita bohong atau HOAX yang berdampak pada berguncangnya situasi nasional.

Selanjutnya dikatakannya,  isu serta informasi yang tidak jelas sangat berbahaya dan bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan tidak mudah percaya berita bohong,memfitnah, mengadu domba dan lainnya.

“Saya rasa masyarakat Bangka Selatan adalah masyarakan yang cinta NKRI, memiliki persatuan yang kuat, rasa toleransi yang tinggi dan pastinya sudah memahami bagaimana dampak dari berita hoax itu sendiri.” himbaunya.(ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini