IMG-20180325-WA0025 IMG-20180325-WA0013 IMG-20180325-WA0012 IMG-20180324-WA0314Tribrata NewsPolres Bangka Selatan – Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajarannya menggelar Razia kamtibmas diwilayah hukumnya mulai pukul 22:00 wib hinga tengah malam pukul 01:00 wib tadi malam, Sabtu (25/03/2018).
Kegiatan teraebut dipimpin langsung Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Bim Rekoaji, SE. Menurutnya razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran untuk mencegah tindak kejahatan serta menciptakan situasi yang kondusif dan aman dari aksi kriminalitas
pencurian dengan tindak kekerasan (Curas), Pencurian dengan pemberatan (Curat) dan Curanmor, perbuatan asusila, serta minuman keras dan gangguan kamtibmas lainnya.
“sengaja dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga di Kabupaten Bangka Selatan, ” ungkap Wakapolres seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH.
Dalam Razia semalam, Polres dan polsek melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang nongkrong hingga larut, tempat karaoke, dan lokasi rawan kejahatan lainnya.
Wakapolres, menambahkan, “razia sengaja dilakukan hingga larut malam dimana pada waktu tersebut kami anggap sebagai waktu rawan kejahatan. Semoga kegiatan kegiatan yang kami lakukan semalam memberikan dampak positif bagi keamanan di Bangka Selatan”
Pada akhir kegiatan wakapiolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah memberikan abdinya pada kegiatan razia tersebut. “Terimakasih kepada rekan semua, semoga apa yang kita lakukan malam ini menjadi amal ibadah kita” tutup Waka (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini