kapolres lama dan baru
foto bersama : Kapolres Basel beserta AKBP Bambang Kusnarianto,SIK dan pasukan pedang pora

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Disambut dengan Tarian Selamat datang, Lorong Pedang Pora Perwira Polres Basel dan Barisan Ratusan Personil Polres Basel, AKBP Aris Sulistyono beserta istri memasuki Markas Komando Kepolisian Resor Bangka Selatan. Dimana sebelum memasuki Mako Polres Basel disabut dengan Pengalungan Bunga dan pemberian Bungan Bucket oleh AKBP Bambang Kusnarianto, SIK beserta Isteri dan didampingi Waka Polres Basel, Kompol Bim Rekoaji, SE beserta Istri, Kamis (22/3) pagi.
AKBP Aris Sulistyono sebelumnya menjabat Kasubdit IV Direktorat Intelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung, Semantara AKBP Bambang Kusnarianto, SIK mendapat Promosi Jabatan Sebagai Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Polri Biro Perencanaan Polda Jawa Barat.
AKBP. Bambang Kusnarianto. SIK mengatakan banyak hal-hal yang membuat ia terkesan selama berdinas di Resor Bangka Selatan.
“dalam berdinas 362 hari di wilayah hukum Polres Bangka Selatan tidak menemukan Kendala yang berarti baik didalam maupun keluar berkat adanya sinergitas serta dukunagn yang terbangun dengan baik, dan apabila ada persoalanpun dapat diatasai dengan sigap tan tepat.
Harapan saya Kapolres yang baru dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan mampu membangun sinergitas dengan Steekholder yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata AKBP Bambang. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini