WhatsApp Image 2018-02-04 at 20.05.47
Saat Kapolres Basel membaca apreasiasi dari Ombudsman Republik Indonesia

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pelaksanaan Apel Pagi Senin (05/01), Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto,S.IK mengambil apel pagi dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Selatan Menyampaikan Apresiasi Ombudsman Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan Personil kepada masyarakat.

Ombudsman Republik Indonesia (disingkat ORI) sebelumnya bernama Komisi Ombudsman Nasional adalah lembaga negara di Indonesia yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

WhatsApp Image 2018-02-04 at 20.05.47(1)
Personil Polres Bangka Selatan saat apel pagi

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto,S.IK mengucapkanĀ  terimakasih dan penghargaan apresiasi kepada seluruh personil Bangka Selatan yang melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Diharapkan kepada seluruh Personil Polres Bangka Selatan untuk memberikan Pelayanan yang optimal dengan mengedepankan Prinsip-prinsip Pelayanan yang melayani dengan ikhlas dan tulus. Semoga di masa-masa yang akan datang Polres Bangka Selatan makin dicintai dan makin dekat dengan masyarakat. (eas)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini