WhatsApp Image 2018-02-06 at 16.19.52
Kabag sumda pada saat memberikan arahan kepada para peserta Talent Scouting
WhatsApp Image 2018-02-06 at 16.19.52(1)
Kasat Polair memberikan arahan kepada peserta Talent Scouting

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian resor Bangka Selatan melalui para Bhabinkamtibmas melaksananakan kegiatan pembinaan kepada pemuda atau pemudi Bangka Selatan yang ingin mencalonkan diri menjadi Anggota Polri .

Kapolres Bangka selatan AKBP Bambang Kusnarianto,S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Marisi Simamora kegiatan ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan Bagian Sumber Daya Manusia Polres Bangka Selatan yang bersama-sama dengan tim Bhabinkamtibmas serta Satuan Polisi air Polres Bangka Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih dan asah kemampuan, Pada dasarnya Talent Scouting ini diselenggarakan berdasarkan prinsip-prinsip Bersih, transparan, akuntabel dan diperuntukkan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas.

karena Ada yang berbeda dengan penerimaan Anggota tahun ini, khususnya pada calon siswa (casis) Bintara, pasalnya Casis Bintara tahun ini dibagi menjadi 3 kategori, yakni Bintara Tugas Umum (PTU), Bintara Informatika dan Bintara Musik.

semoga Kegiatan ini menjadi bermanfaat untuk para peserta talent scouting yang akan menjadi calon anggota Polri sehingga persiapan yang matang untuk bersaing dalam penerimaan anggota Polri. kata Kabag Sumda.(eas)

WhatsApp Image 2018-02-06 at 16.19.52(2)
kegiatan pembinaan jasmani (berenang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini