WhatsApp Image 2017-11-10 at 08.18.28
Kegiatan pemersihan Oleh Personil (Polwan) Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan ikut dalam kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan okeh Komunitas Penuh Inspirasi (KOPI) Bangka Selatan yang bertajuk dalam KOPI Festival 2017 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah bergotong royong membersihkan Rumah Ibadah seperti Masjid Al Ikhlas di Bukit Permai Kecamatan Toboali. Sebanyak 20 Personil Polres Bangka Selatan secara suka rela mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dimulai dengan pembersihan bagian dalam masjid dan luar / halaman Masjid.

Dipimpin oleh Paur Logistik Polres Bangka Selatan, Ipda Perdana Wins, SIP mengatakan Bahwa Polres Bangka Selatan berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti sosial ini karena panggilan Hati. “Kami juga mendukung kegiatan yang sangat baik ini dimana kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Penuh Inspirasi Bangka Selatan Yang diketuai olah teman kami saudara Abi ini sangat mulia, Semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan oleh kelompok masyararakat, pemuda dan lain nya, pastinya kami siat mendukung” tekas Ipda Perdana.

Pada akhir kegiatan, Polres Basel juga memberikan sedikit bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas untuk membantu kegiatan ibadah di masjid tersebut. (ev)

WhatsApp Image 2017-11-10 at 08.18.25

WhatsApp Image 2017-11-10 at 09.20.45

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini