WhatsApp Image 2017-11-08 at 16.32.14
Tim saat di ruang Briefing

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Dalam Rangka meningkatkan Pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat, Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan dari Markas Besar Kepolisian melaksanakan penelitian di Polres Bangka Selatan dan jajaran.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK menyambut langsung kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri yang Tim yang diketuai oleh Kombes Pol. Inro Wiyono, MSi yang didampingi oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Kepulauan Bangka Belitung  AKBP  Dadang Kurniawan, SIK,  Rabu (8/11). Kunjungan Puslitbang ini bermaksud untuk menggali tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan Polri khususnya jajaran Polres Bangka Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat utama Polres Basel, Kapolsek jajaran, perwira staf serta Bamin masing-masing Bagian dan Satuan Fungsi Polres Bangka Selatan

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Selatan memaparkan Situasi Kamtibmas di wilah hukum Polres Bangka Selatan serta berbagai terobosan pelayanan publik serta program unggulan yang telah dilakukan oleh jajarannya yang tertuang dalam Laporan Kesatuan.

Sementara itu, Ketua Tim menyampaikan bahwa kedatangan tim merupakan tindak lanjut dari tim sebelumnya yang telah melakukan kegiatan yang sama. “Kegiatan ini bertujuan untuk melihat perkembangan dari hasil penelitian tim pada tahun 2015 yang lalu yang difokuskan pada kegiatan Pelayanan Publik dan Alhamdulillah telah banyak kemajuan. Ini harus di pertahankan dahn terus ditingkatkan” Kata Kombespol Inro Wiyono, Msi.

Tim selanjutnya melaksanakan pemeriksaan terhadap dokumen-dokumen pendukung pada satuan fungsi pendukung seperti Satuan Intelkam, Reskrim dan setlantas (SKCK, SIM, Sidik Jari dll). (ev)

WhatsApp Image 2017-11-08 at 16.31.29

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini