WhatsApp Image 2017-11-08 at 10.02.07
Brigadir Seta Sanjaya saat memberikan Tausyah

Tribaratnews Polres Bangka Selatan, Belasan tahanan yang berada di rumah tahanan Polres Bangka Selatan, mendapat pembinaan rohani dan mental dari  Brigadir Seta Sanjaya dan Brigadir Julkarnaen dari Personil Polres Bangka Selatan.

Acara pembinaan rohani dan mental itu dilakukan oleh Personil Polres Bangka Selatan dan ini sudah menjadi program rutin.

Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental berupa pemberian tausiyah itu dilakukan pada Rabu  pagi setelah selesai Apel Pagi. Dalam kegiatan ini Brigadir Seta Sanjaya dan Brigadir Julkarnaen juga mengajarkan tata cara sholat wajib dan Sholat sunnah.

WhatsApp Image 2017-11-08 at 10.02.07(1)
Brigadir julkarnaen saat memberikan Tausyah

Semua tahanan baik tahanan kriminal umum maupun kriminal kasus Narkoba menjadi satu mendengar tausiyah yang disampai Brigadir Seta Sanjaya dan Brigadir Julkarnaen.

Dalam tausiyah yang disampaikan itu memiliki nilai agar para tahanan jangan pernah lupa bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT di mana tidak dapat dihitung banyaknya.

Selain itu, sebagai hamba Allah bersegeralah agar kita semua untuk selalu berbuat baik dan jangan pernah menunda-nunda lagi.

Terakhir dalam tausiyah tersebut menyerukan agar bertaubatlah dari kesalahan dibuat dan segera jangan menunggu tua/sakit karena umur tidak diketahui.

“Semua tahanan terlihat khusu dalam mengikuti tausiyah yang diberikan dan nampak hikmat,” Brigadir Seta Sanjaya dan Brigadir Julkarnaen. (eas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini