WhatsApp Image 2017-11-03 at 23.07.41
Kapolres Saat mendatangi TPS di desa Bangka Kota

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Sebanyak 16 Desa dari 53 Desa/Kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan pada Hari ini, Sabtu (4/11) secara serentak melaksanakan pemilihan Kepala Desanya masing-masing. Adapun logistik Pilkades seperti kotak suara, surat suara dan pelrlengkapan pendukung pelaksanaan Pilkades telah di lakukan pergeseran dari penyelenggara Kabupaten ke pada penyelenggara di desa-desa.

Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK melaksanakan Monitoring perkembangan situasi wilayah desa dan kecamatan serta melakukan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan. Dari beberapa desa sepetri desa Bangka Kota, Desa Gudang, Desa Delas serta Kantor desa tak luput dari pantauan Kapolres.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman ini disambut senang oleh pihak penyelenggara pilkades yang ada di desa-desa tersebut, mereka menganggap bahwa dengan kehadiran Polri dalam hal ini Polres Bangka Selatan dan jajaran terlebih langgung pimpinan tertinggi Polres Bangka Selatan (Kapolres) memberikan rasa aman dan bentuk pelayanan/perhatian nyata dari Kepolisian.

“Saya mengharapkan Penyelenggaraan Pilkades serentak pada tahun ini berjalan aman sesuai prinsip demokrasi yang ada di Negara kita” Harap Kapolres.

“kepada Personil yang melaksanakan pengamanan, saya juga memerintahkan agar memberikan pengamanan dan pelayanan yang optimal dalam mensukseskan gelaran Pilkades ini” Tegas Kapolres.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres hingga pukul 03,.00 dini hari berjalan aman dan lancar. (ev)

WhatsApp Image 2017-11-03 at 23.06.21

WhatsApp Image 2017-11-04 at 00.40.06

WhatsApp Image 2017-11-04 at 01.39.28

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini