WhatsApp Image 2017-11-03 at 11.04.14
Kapolsek Saat Mengambil Apel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kecamatan Simpang Rimba Besok, Sabtu (4/11) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak. Kepolisian Sektor Simpang Rimba melaksanakan Apel Pagi di Mapolsek Simpang Rimba, Jumat (3/11).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Yudha Prakoso, SIK, ia menekankan kembali kepada personilnya tentang arahan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK tentang untuk kesiapsiagaan personil Pori dalam melaksanakan pengamanan dalam menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif dengan selalu bersinergi dengan aparat desa, Babinsa dan masyarakat.

Pada Apel Pagi tersebut, Personil Polsek Simpang Rimba juga mendapatkan tambahan Anggota yang BKO dari Polres Bangka selatan sebanyak 7 orang. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Simpang rimba yang di dampingi oleh Pamatwil Simpang Rimba, Ipda Jumpa T. Simanjorang, STK, dari Polres Bangka Selatan juga menekankan agar personil tersebut untuk berpatroli di seputaran wilayahnya guna memembackup Polsek Simpang Rimba yang melaksanakan kegiatan Pengaman TPS yang dimulai pada H-1 hingga H+1.

“Pada Kesempatan ini, Selaku Kapolsek yang bertanggung jawab atas keamanan di wilayah Kecamatan Simpang Rimba ini mengharapkan kerjasama, kekompakan, kesolidan dan loyalitas dari rekan sekalian dalam memberikan rasa aman terhadap warga yang akan melaksanakan Pilkades ini, termasuk terhadap panitia dan calon Kades” Tegas Kapolsek. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini