WhatsApp Image 2017-10-24 at 12.41.13
Tim Operasi Bina Kusuma saat memeriksa siswa

Tribratanews Bangka Selatan, Tim Operasi Bina Kusuma merazia tas dan Handphone milik sejumlah siswa SMA Muhammadiyah Toboali, Selasa (24/10). Dalam razia itu Tim tidak menemukan rekaman gambar adegan porno di HP atau  membawa barang yang ada kaitannya dengan tindak pidana berupa sajam, obat-obat terlarang serta hal lainya yang dilarang pihak sekolah.

“Kedatangan Tim Ops Bina Kusuma Polres Basel ke salah satu sekolah di Kabupaten Bangka Selatan secara mendadak itu mengejutkan guru dan siswa. Apalagi puluhan polisi langsung menuju ruang kelas dengan didampingi Kepala SMA Muhammadiyah Toboali, Supiandi, S.Pd.

“Selain handphone, kami juga memeriksa tas siswa untuk mengetahui ada atau tidaknya senjata tajam dan narkoba,” kata Kabag Ops, Kompol Erlichson Pasaribu, SH, S.IK.

Penyuluhan dan razia yang di gelar di Sekolah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan berupa tawuran, penyalahgunaan obat terlarang serta tindak pidana lainya dan aturan yang ada di Sekolah dan Kami juga mengimbau para guru juga melakukan hal yang sama dan pihak polres untuk sering melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya

Penyuluhan dan razia yang di gelar di Sekolah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan berupa tawuran, penyalahgunaan obat terlarang serta tindak pidana lainya dan aturan yang ada di Sekolah.(eas)

WhatsApp Image 2017-10-24 at 12.50.10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini