WhatsApp Image 2017-10-17 at 14.10.59
Kapolres saat memberikan sambutan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan melaksanakan Gelar Operasional Triwulan III  Tahun 2017 merupakan kegiatan  yang bertujuan untuk menganalisa dan mengepaluiasi kegiatan Subsatker Polres dan Polsek jajaran, Senin (16/10).

Kegiatan yang langsung dipimpin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK  Bertempat di Aula Polres Bangka Selatan merupakan agenda rutin Polres Bangka Selatan.

Dalam arahannya, Kapolres Basel menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu Kapolres Basel mengharapkan keihklasan merupakan kunci modal dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang menutut setiap anggota Kepolisian bekerja lebih.

“saya sangat mengapresiasi personel Polres Bangka Selatan yang selalu sinergi dengan instansi samping dalam pelaksananaan tugas terjalin dengan baik dan tidak adanya permasalahan antara Polri dengan masyarakat” kata Kapolres Basel.

Kapolres Basel juga mengharapkan hubungan baik dengan masyarakat menjadi modal membangun kebersamaan dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan dalam sektor keamanan, karna sebuah keamanan merupakan sarat mutlak untuk sebuah kemajuan daerah.

Pada Gelar Operasional Triwulan III dihadiri oleh Wakapolres beserta pejabat utama Polres Bangka Selatan, para Kapolsek dan Personil Jajaran Polres Bangka Selatan yang masing-masing Kasubsatker melaksanakan paparan tentang pelaksanaan tugas subsatker yang dipimpinnya. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17.00 wib dan ditutup langsung Kapolres Bangka Selatan. (eas)

WhatsApp Image 2017-10-16 at 18.39.52

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini