WhatsApp Image 2017-08-31 at 08.00.47
Apel Kesiapan Idul Adha 2017 Polres Basel

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Seluruh Bagian, Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran mengikuti kegiatan yang dilangsungkan di lapangan Upacara Mako Polres Bangka Selatan tersebut,  Kamis (31/8/2017).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK bertindak sebagai Pemimpin Apel. Ada sekitar 204 personel dari seluruh Sub Satker yang mengikuti kegiatan apel ini.

Dalam arahannya, Kapolres meminta seluruh anggotanya untuk fokus mengawal pergerakan masyarakat dalam libur panjang Idul Adha ini. Hal ini dilakukan agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih rekan-rekan sekalian. Kita akan menghadapi pelaksanaan libur panjang yang mungkin saja pergerakan masyarakat mulai hari ini ataupun hari H, dimana Idul Adha akan jatuh hari Jumat sehingga liburnya cukup panjang tentu kita semua harus bersama-bersama bisa menjaga mengawal pelaksanaan libur panjang dan pelaksanaan Idul Adha ini berjalan dengan baik tertib dan lancar,” ujar Kapolres.

Selain itu, dia pun berharap agar kehadiran seluruh anggotanya itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Menurutnya, ini tugas mulia yang dilakukan pemerintah yang dapat menjadi bagian dari ibadah masing-masing petugas.

“Keberadaan dan kehadian anggota di lapangan baik itu di tempat keramaian, di terminal , di Pelabuhan serta tempat-tempat wisata dimana di wilayah kabupaten Bangka Selatan banyak pantainya. Harus bisa dirasakan masyarakat, terutama keamanannya,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Pejabat Utama Polres Bangka Selatan dan Kapolsek Jajaran. Apel di tutup dengan Pemeriksaan Kendaraan dinas / Operasional Polres Bangka Selatan Oleh Kapolres Basel. (ev)

WhatsApp Image 2017-08-31 at 09.19.33

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini