WhatsApp Image 2017-07-11 at 07.41.10
Personil saat melaksanakan Pengamanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pelaksanaan Piala Suratin pada tahun ini, Kabupaten Bangka Selatan dipercaya sebagai tuan rumah. Piala Soeratin mmerupakan kejuaraan yang dikhususkan untuk pemain-pemain berusia di bawah 17 tahun (U-17). Nama Soeratin sendiri digunakan untuk mengenang jasa ketua PSSI pertama Soeratin Sosrosoegondo dalam memajukan sepak bola Indonesia.

Kompetisi sepakbola Piala Suratin Babel U-17 tahun 2017 dilaksanakan di stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan pada 10 hingga 17 Juli kedepan yang  tim diikuti perwakilan 7 tim yaitu PS Basel, PS Bateng, PS Bangka Selection, PS Babar, Persibel Belitung, Belitung FC dan PS Beltim.

Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan kompetisi tersebut melibatkan pesonil satuan fungsi masing masing, setidaknya 60 personil dilibatkan dalam pengamanan tersebut.

Dibawah kendali Kepala Bagian Operasional Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson Pasaribu, SIK kegiatan tersebut diplot pada masing-masing ring, mulai dari ring terluar seperti Satualn Lalulintas dan Sebagian Satuan Sabhara hingga ring dalam yang beranggotakan Satuan Resintel dan sabhara lainnya dibantu oleh polsek Toboali.

Kabag Ops saat ditemui di lapangan mengatakan, pengamanan dimaksudkan dalam yangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para superter/ penonton yang datang kedalam stadion ini hingga para tim yang terdiri dari pelatih dan pemain hingga official yang mengikiti kompetisi. “pegamanan ini wujud dari pelayanan kami kepada siapapun itu. Muli dari masyarakat hingga atlit yang mengikuti ini, ini even yang sangat penting yang membutuhkan kehadiran Kami (polisi, red)” ujar Kabag.

“Mari kita sukseskan pergelaran ini, menyaksikan kompetisi yang sportif yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan” tutup Kabag. (bm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini