WhatsApp Image 2017-07-10 at 20.17.50
Pemberian potongan tumpeng kepada perwakilan Personil Polres Basel Oleh Bupati Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Polres Bangka Selatan juga mengadakan kegiatan Syukuran yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Jalan Gunung Namak, No. 01 Toboali, Senin (10/07).

Kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bangka Selatan, Drs. H Justiar, Noer, ST, Msi, MM dan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianro, SIK yang kemudian diberikan kepada Personil Polres Bangka Selatan dengan usia tertua dan termuda.

Ada hal yang menarik pada kegiatan tersebut. Perwalikan personil Polres Bangka Selatan, Aiptu Nasir (58) yang akan pensiun pada bulan Desember nanti saat ditanya Bupati mengharapkan agar generasi Polri kesepan dapat memberikan pengambian terbainya untuk Negara yang kita cintai ini. “Saya harap Polisi dimasa depan lebih meningkatkan pengabdian terbaiknya kepada Masyarakan, sehingga makin dicintai masyarakat. Jaya Terus Polriku” Ujar Aiptu Nasir yang yang merupakan anggota Polsek Toboali.

Pada kegiatan tersebut, Kepolisian Resort Bangka Selatan Selatan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 8 orang anggota Polres Bangka Selatan Selatan yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian seperti pengungkapan Kasus lintas Kabupaten serta personil terladan. Tidak hanya personil Polri, Penghargaan juga diberikan kepada salah satu Dokter yang bertugas di RSUD Bangka selatan atas kerjasama dan dan sinergi serta loyalitasnya pada Polres Bangka Selatan pada Operasi Ramadniya Menumbing 2017, dr Jupiter.

Selain Itu, Kegiatan juga diisi dengan Pemberian Trophy kepada para juara pada Kegiatan Taruna Bhayangkara Beach, diantaranya juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan kepada tim Futsal Pantai dan Voly Pantai.

WhatsApp Image 2017-07-10 at 20.19.53
Pemberian Penghargaan kepada personil Yang berprestasi dan Perwakilan Instansi pendukung kegiatan kepolisian

Pada sambutannya Bupati Bangka Selata mengapresiasi atas kinerja polres Bangka Selatan dalam memberikan Peayanan dan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bangka Selatan yang dirasakan sangat baik. “Pada Momen yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dan ibu yang sudah menjaga saat kami beraktivitas hingga kami beristirahan, semoga bapak ibu sekalian dibalas pahala oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Pengasih” kata Bupati.

Sementara itu, Tak berbeda dengan sambutan Bupati, Kapolres menekankan kepada seluruh personil Polres Bangka Selatan untuk terus bekerja Optimal dan profesional dalam menjalaankan tugas kepolisian yang telah disematkan kepada Polri. “Kedepan, tugas kita semakin berat, amanah yang diberikan bukan sekedar pekerjaan yang biasa, tetapi menuntut loyalitas dan dedikasi yang teramat besar. Mari kita tingatkan Profesionalime kita, manfaatkan teknologi dalam rangka memodernisasi pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan Kepada Polri demi terwujudnya Polisi yang Terpercaya”. Tegas Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini