WhatsApp Image 2017-07-08 at 15.05.43
Kapolres saat memberikan sambutan

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Kepolisian Resor Bangka Selatan (Polres Basel) Mengadakan beberapa even menyambut Hari Ulang tahun Polri atau yang lebih dikenal dengan istilah HUT Bhayangkara yang pada tahun ini berusia ke 71. Dengan thema Taruna Bhayangkara Beach Festival kegiatan berpusat di salah satu tempat wisata yang ada di kota Toboali yaitu Pantai Laut Nek Aji Toboali.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK secara resmi membuka Upacara Pembukaan kegiatan tersebut, Sabtu pagi (08/07). Kegiatan tersebut di hadiri Perwakilan pejabat Pemerintahan Daerah, Bapak Asri, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Bapak Pranomo dan Forkopimda Bangka Selatan serta Para Pejabat Utama Polres Bangka Selatan.

Pada Sambutannya Kapolres mengatakan, terselenggaranya even ini tak lepas dari peran Karang Taruna Bangka Selatan, dimana Polres Bangka Selatan bekerjasama dengan Karang taruna hingga kegiatan/even pada hari ini terjadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Polri ke 71 serta lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat. Karena dari mulai kepanitiaan hingga peserta melibatkan langsung organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan masyarakat.

“Terima Kasih yang setingi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya even ini, peran Karang Taruna dan masyarakat sangat penting, saya berharap kepolisian yang ada di kabupaten ini dapat menjadi mitra dan keluarga besar bagi masyarakat” ujar Kapolres.

Selain itu , kegiatan ini diselenggarakan juga untuk mendukung program wisata yang ada di kabupaten Bangka Selatan khususnya kota Toboali. Adapun Even Taruna Bhayangkara Beach Festival terdiri dari Goes City Tour (bersepeda), Jalan Santai, Voly pantai, Futsal Pantai dengan hadiah serta doorprize yang disediakan Panitia dan Polres Bangka Selatan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini