WhatsApp Image 2017-07-05 at 19.46.00
Kapolres dan Ketua PC Bhayangkari Basel saat mendonorkan darahnya

Tribratanews Polres Bangka Selatan, kegiatan sosial yag dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bangka Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, tahun 2017 kembali dilaksanakan setelah pada minggu sebelumnya melaksanakan anjangsana dan gotong royong di tempat ibadah. Untuk kali ini, dengan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Pangkalpinang, menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Polres Bangka tersebut, diikuti Seluruh personil Polres Basel dan Bhayangkari Cabang Bangka Selatan yang layak sebagai pendonor.

Kelayakan dimaksudkan karenapersonil terlebihdahuli dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung ke tempat Fil Bet dan dilakukan proses pengambilan darah,.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK didampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan, Ny. Marlin Bambang saat ditemui sebelum mendonorkan darahnya mengatakan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan guna memeriahkan HUT ke 71 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli setiap tahunnya.

Sementara itu ketua PC Bangka Selatan menjelaskan bahwa kegiatan ini bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polri khususnya Polres Bangka Selatan terhadap masyarakat. “dari Kami untuk Sesama” tutup isteri orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangka Selatan tersebut.

Selanjutnya darah yang telah didonorkan nantinya akan diberikan ke Unit Transfusi Darah PMI Pangkalpinang, untuk digunakan guna membantu mereka yang membutuhkan darah. (ev)

WhatsApp Image 2017-07-05 at 19.20.45

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini