20170705_155451
Bupati saat menerima laporan Danton per satfung

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada aparat Polres Bangka Selatan terkait pengamanan dan pelayanan yang diberikan saat bulan Ramadhan , perayaan Idul Fitri hingga pengamanan Pasca Idul Fitri, Rabu (05/07) sore.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan pada saat memimpin Apel Sore di Mapolres Bangka Selatan merupakan ungkapan kepuasan serta wujud terimakasih masyarakat di kabupaten Bangka Selatan atas kinerja Polres Bangka Selatan dalam memberikan pelayanan yang maksimal sehingga seluruh aktivitas masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dibulan Ramadhan, ibadah puasa dan ibadah lainnya dibulan ramadhan hingga idul fitri berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

20170705_155333
Bupati Bangka Selatan, Drs. H Justiar Noer, ST MM

“Ini adalah bentuk apresiasi dari kepuasan masyarakat atas kinerja petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat.” Kata Bupati

“Walaupun ada beberapa ganggun kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas bukan menjadi permasalaah yang besar, karena bagaimanapun musibah merupakan hal diluar kendali kita sebagai manusia, namun saya bisa katakan secara garis besar pengamanan ini cukup berhasil” Lanjut Bupati

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK menambahkan bahwa memang sudah menjadi tugas rutin dan tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun kami tetap  dan akan selalu berupaya semaksimal mungkin melakukannya dengan baik untuk masyarakat.

“Keberhasilan ini juga tak lepas peran serta instansi terkait seperti Pemda melalui dinas terkaitnya, TNI, Ormas dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Selatan hingga situasi seperti yang kita harapkan dapat terwujud” Kata Kapolres yang sedang berulangtahun pada hari ini.

Hadir juga dalam apel tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavit, ST dan Sekda Bangka Selatan Suwandi, Aks serta Wakapolresa Bangka Selatan Kompol Bim Rekoaji, SE di ikuti seluruh perwira dan Personil Polres Bangka Selatan. (ev)

 

20170705_155626

20170705_155347

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini