IMG_9893
penyerahan bingkisan oleh Kapolres kepada salah satu warakawuri

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam Rangka Haru Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 pada 1 Juli mendatang, Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa anjangsana ke beberapa Rumah Mantan Pensiunan Anggota Polri (Prurnawirawan Polri) dan warakaruri, Kamis (22/06/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK dan diikuti oleh beberapa pejabat Polres serta Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan sebagai Ketua panitia Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Polres Bangka Selatan menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kekluargaan antara Polisi khususnya Polres Basel dengan Mantan Anggota Polri dan Keluarganya.

”Bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan telah direncanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri dan Warakauri” jelas Kapolres.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres Basel bersama para pejabat Polres dan Bhayangkari bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan serta Bingkisan berupa sembako sebagai wujud kekeluargaan dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini