WhatsApp Image 2017-06-19 at 17.52.52
Wabup saat beradi di pos Yan Pasar Toboali

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Wakil Bupati Bangka Selatan, bapak Riza Herdavit, ST mengunjungi Pos Pelayanan Pasar Toboali, Senin (19/06) Sore. Didampingi Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson Pasaribu, Sik dan Kasat Intelkam Polres Basel, AKP M. Ridwan, SH, Wakil bupati Mengecek Kesiapan dan memantau perkembangan situasi menjelang lebaran 2017 tahun ini.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga sepat memberikan Takjil / makanan bebruka puasa untuk berbuka bagi personil Pos Pelayanan yang diterima langsung oleh Kaposyan Pasar Toboali, AKP Faisal Fatsey, SIK. Menurut wakil bupati, kehadiran Pos Pelayanan ini diharapkan memberikan manfaat yang besar dalam hal memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar induk toboali yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di bangka selatan ini.

Sementara itu, Kabag Ops mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan bapak Wakil Bupati ini diharapkan dapat menjadi penyemangat personil yang melaksanakan pengamanan yang merupakan bentuk perhatian dan wujud kepedulian terhadap seluruh yang terlibat dalam pengamanan lebaran ini.

“Saya berharap dengan adanya perhatian berupa kepedulian seperti ini personil dilapangan semakin bersemangat dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.” Harap Kabag. (ev)

WhatsApp Image 2017-06-19 at 17.55.55

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini