WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.07.05
Foto bersama Unsur Forkopimda di Pos Pelayanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM, Msi didampingi Kapolres Basel, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK beserta unsur Forkomimda Basel mengunjungi Salah Satu Pos Pelayanan Lebaran 2017 di wilayah Pasar Induk Toboali.

Dalam Kesempatan Tersebut Bupati meninjau langsung kesiapan sarana dan prasara yang ada di Pos Pelayanan tersebut diantaranya alat Komunikasi, pelaporan dan pendukung lainnya. Bupati juga menyampaikan dukungan serta motivasi kepada personil yang sedang melaksanakan tugas mulai operasi kemanusian pengamanan lebaran dengan sandi Operasi Ramadniya 2017. Tetap semangat dan laksanakan tugas ini dengan iklas dan bertanggung jawab, tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan-rekan Instansi lainnya.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.07.03
Bupati Saat memberikan Bingkisan

Pada Kesempatan tersebut Bupati basel juga sempat menyerahkan bingkisan untuk mendukung kelancaran tugas personil di Pos Pam Ramadniya 2017.

Kapolres Basel, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK pada peninjauan ini menjelaskan bahwa Pos Pam Ramadniya 2017, yang ada di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan sebanyak 4 Pos dengan menempatkan 33 personil yang telah diploting sesuai dengan situasi di wilayah pes pengamanan atau pelayanan yang telah ditentukan , serta dibantu bersama personil TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom, Dinkes.

Selain itu Kapolres berharap kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati di perjalanan, disertai perlengkapan kenderaan sehingga selamat sampai ketujuan dan tetap patuhi rambu-rambu yang ada. (ev)

WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.06.58

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini