WhatsApp Image 2017-06-19 at 14.51.54TribarataNewsPolresBangkaSelatan, Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mudik lebaran 2017 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kepolisian Sektor (Polsek) Lepar Pongok menstandbykan personilnya guna membantu masyarakat yang akan menyebrang maupun pemudik yang akan merayakan lebaran bersama keluarga dikampung halamannya / tempat yang dituju.

Kapolsek lepar pongok, Ipda ALFAIZUN, SH seijin Kapolres Bangka Selatan, AKBP BAMBANG KUSNARIANTO, SIK menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Kepolisain.

Dalam suasana mudik lebaran kali ini dimana banyak warga akan melaksankan penyebrangan barang ataupun kendaraannya , Polsek Lepar pongok konsisten akan menstandbykan personilnya.  Tidak hanya standby /  jaga di dermaga personil juga turut membantu masyarkat yang naik atau turun dari kapal. Selain itu kegiatan tersebut juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka mendekatkan diri.

“Kami sangat ingin dekat dengan masyarakat. Kepedulian kami merupakan bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat yang kami hadirkan dalam bentuk rasa aman dan nyaman”. Kata Kapolsek.

Nampak aktifitas dermaga di Pula Lepar mulai meningkat menjelang akhir ramadhan dan banyak pula masyarkat yang melaksanakan mudik. “kami senang dengan keberadaan polisi disini, semoga ke ihklasan Pak Polisi dibalas ALLAH SWT”. Kata pak BENNY. (EAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini