WhatsApp Image 2017-06-16 at 19.24.14
foto bersama masyarakat dan nelayan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Satuan Polisi Perairan Polres Bangka Selatan melaksanakan buka Puasa Bersama nelayan yang merupakan salah satu program TNT (Temu Nelayan Tetangga).

Dipimpin Kasat Polair Polres Basel, AKP Edison Toha, SE beserta personilnya kegatan tersebut dilaksanakan di Dusun Pulau Panjang  Desa Penutuk Kec. Lepar Pongok Kab. Basel.

Mengangkat Thema “Sebagai Implementasi Program Pol Air Sahabat Nelayan ( Polsane )”kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadus Pulau Panjang, Perangkat Dusun Pulau Panjang, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda Pulau Panjang, serta masyarakat Nelayan yang berada di pulau tersebut.

Pada Sambutannya Kasat Polair Polres Basel menghimbau kepada paranlayan dan masyarakat di pulau Panjang untuk selalu menjaga Keamanan, ketertiban yang ada di pulau agar selalu aman dan nyaman, sehingga akan berdampak pada persatuan yang kuat antar sesama.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 19.21.12
sambutan kasat Polair

Kasat juga menjelaskan tentang betapa pentingnya rasa toleransi antar suku, agama yang ada. “tidak perdulu kita dari suku Flores, Melayu, Batak atau yang lainnnya,atau muslim, nasrani, hindu budha dan sebagainya.. yang penting kita sama, yaitu NKRI” kata Kasat.

Kasat juga mengharapkan pada bulan yang suci ini dan menjelang perayaan idul fitri 1438 h yang insyaallah akan jatuh pada tanggal 2 Juni ini agar tidak dilaksanakan dengan berlebihan. Cukup dengan sederhana saja dan yang terpenting untuk saling memaafkan dan meningkatkan rasa persaudaraan. (ev)

WhatsApp Image 2017-06-16 at 19.21.09

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini