WhatsApp Image 2017-06-15 at 23.34.06
Kapolres dengan ibu-ibu pengajian

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto, SIK didampingi Perwira Polres Basel beserta Kapolsek dan personil melaksanakan safari Ramadhan di masjid Anshor desa Rindik, Kamis (15/06/2017).

Hadir dalam Safari Ramadhan tersebut  Bupati Basel, Drs. H. Justiar Noer, ST MM, Sekda Basel, Para SKPD Basel, Ketua Baznas Basel, Ketua ibu PKK Basel, Camat Toboali, Kades Rias, Babinkamtibmas, Tokoh agama, ibuibu pengajian, pemuda dan warga sekitarnya.

Pada Sambutannya Kapolres di hadapan para Jemaah dan undangan Menyampaikan tentang pentingnya keimanan dan ketakwaan dalam kehidupan sehari-hari dalam menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia, serta salng toleransi antar sesama.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 23.34.09
kapolres saat berada di masjid Anshor desa Rindik

Kegiatan safari ramadhan tersebut bertujuan utk mendekatkan diri polri kepada masyarakat guna mewujudkan kepercayaan masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kegiatan tersebut kapolres basel menyapaikan agar sama menjaga kamtibmas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan toleransi beragama serta faham radikalisme giat tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Selama kegiatan safari tersebut dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Bangka Selatan, Polsek toboali dan Sat pol PP Pemkab Bangka Selatan, kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 20.30 wib situasi dalam keadaan kondusif. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini