WhatsApp Image 2017-06-16 at 04.01.27
rombongan Kapolsek saat mendatangi warganya

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Kapolsek Simpang Rimba IPTU Yudha Prakoso,S.ik dan Bahabinkamtibmas Polsek Simpang Rimba Bripda Sorpi Yukandi didampingi Kadus Dusun Trans3 melaksankan Sambang/kunjungan kepada masyarakat, Kamis Sore (15/06/2017)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, rombongan Kapolsek mengunjungi warga yang membutuhkan bantuan kepada ibu Setia ( 80) yang sedang mengalami stroke dan katarak yang berada di desa Trans 3 Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan.

“Kesehatan itu sangat mahal, maka jagalah kesehatan dan peduli terhadap lingkungan untuk menjaga kebersihan serta agar tetaplah berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas,” Ujar Kapolsek.

Rombongan juga melaksanakan kunjungan ke tempat lain diantaranya tongkrongan remaja yang sedang menunggu berbuka Puasa/nabuburit dan tempat keramaian lainnya yang berada di sekitar dusun.

Ini sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Simpang Rimba dan personilnya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kterhadap warga di Simpang Rimba ini terlebih kepada mereka yang membutuhkan” kata Kapolsek

Untuk warganya yang sedang sakit atau membutuhkan Bantuan, kami akan berusaha untuk membantu meringankan beban dengan sedikit memberikan bantuan sebagai wujud kepeduliannya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik antara kepolisian dengan masyarakat. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini