WhatsApp Image 2017-06-11 at 16.15.48 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Bangka Selatan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Bangka Selayan.

Tidak hanya didalam Kota, namun kegiatan Patroli jugamenyentuh daerah perbatasan wilayah dan pelanbuhan Penyebrangan.

Minggu (11/06) sore, Personil Turjawali Sat Sabhara Polres Bangka Selatan melaksanakan Patroli ke Pelabuhan Penyebrangan Sadai. Dari hasil giat proli tampak belum adanya lonjakan penumpang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Selain ke pelabuhan penyebrangan, Personil unit turjawali juga menyambangi Tempat Pelelangan Ikan yang ada di desa Sadai.

“Untuk saat ini situasi di seputaran Pelabuhan Penyebrangan Sadai dan Tempat Pelelangan Ikan ini masih Aman terkendali, semoga kedepan situasi seperti ini akan terus terjaga” harap Kasat.

Kasat Sabhara Polres Basel, AKP Junaedi, SH juga menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu memperhatikan perkembangan situasi di wilayah Bangka Selatan terlebih pada pelayanan umum yang memerlukan kahadiran Polisi di tengah masyarakat.  (ep)

WhatsApp Image 2017-06-11 at 16.15.49

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini