WhatsApp Image 2017-06-10 at 17.41.10
Bahabin Kamtinbmas Desa Serdang saat berdfoto dengan para Remaja

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Untuk menjalin silaturahmi dan ikut berpartisipasi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban  masyarakat di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan kunjungan ke beberapa tokoh agama termasuk kepada remaja. Jumat (09/06) bertempat di Masjid Jami Alfitri Desa Serdang Bhabinkamtibmas Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Brigadir Dedi menghadiri acara buka puasa bersama remaja setempat.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Dedi menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan menghimbau kepada Remaja untuk tetap menjaga keharmonisan, saling menghormati, santun kepada yang lebih tua, menjaga etika karena remaja merupakan generasi harapan bangsa. Jangan mudah terpengaruh dengan pemberitaan yang tidak jelas sumbernya (hoax) sehingga dapat memecah belah persatuan Negara Kita. “Jangan mudah terpengaruh oleh pemberitaan medsos yang akan memecah belah NKRI, apalagi sampai ikut menyebarkannya” Harap Brigadir Dedi.

“Bijak dalam bermedia sosial, ibu pertiwi membutuhkan generasi yang berakhlak baik dan memiliki berkepribadian yang teguh” lanjutnya

Menyinggung kegiatan di bulan Suci Ramadhan, Bhabin Kamtibmas mengajak untuk mengisi kegiatan positif yang bisa mendatangkan pahala berlipat ganda seperti pesantren kilat, tadarus, itikaf dan lain sebaginya daripada buat geng-geng yang tidak karuan bahkan nanti akan mencelakakan orang lain”, himbau Bhabin.

Bhabinkamtibmas Desa serdang juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian warga dan para pemuda untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan ikut menjaga kamtibmas dan kami dari pihak kepolisian akan selalu berkunjung dan melaksanakan shalat berjamaah di masjid, karena disamping shalat merupakan hubungan hamba dengan Allah SWT.

Kegiatan buka bersama diikuti para remaja putra – putri yang berjumlah 50 orang. Kegiatan juga berisi dengan acara stand up komedi, Pembacaan kalam ilahi dan tausyah dari ustad febriyanto, Sag. (ep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini