WhatsApp Image 2017-06-09 at 15.11.31Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam suasana Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, Bertempat di Masjid Arrowdoh desa Ranggas setelah melaksanakan shalat dhuhur dengan Imam Pak H. Al-Amin berjamaah,

Bhabinkamtibmas Desa Ranggas, Briptu Anggi Sumeran menghimbau kepada masyarakat Desa Ranggas terkait Radikalisme dan Terorisme dan selanjutnya memasang Spanduk yang bertuliskan “Jangan Beri Kesempatan Kepada, Paham Radikalisme, ISIS , Intoleransi dan Anti Pancasila Agar Tidak Masuk Ke Wilayah Kita. NKRI Harga Mati.”

Menyikapi hal tersebut dipandang perlu oleh Kapolsek Air Gegas, Iptu Navy Pradhana P.S S.ik. melalui Bhabinkamtibmas Briptu Anggi Sumeran yakni Semakin berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di Indonesia harus diwaspadai oleh seluruh warga masyarakat Khususnya wilayah Kec. Air Gegas, Desa Ranggas utamanya para tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta seluruh elemen masyarakat Desa Ranggas.

Serta  kepada seluruh warga masyarakat Desa Ranggas untuk peduli terhadap lingkungan masing masing dan mengharap kerjasama dari seluruh warga masyarakat untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme serta menjaga kondusifitas kamtibmas, apabila ada warga yang mengetahui adanya ancaman gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada Polsek Air Gegas supaya dapat segera diantisipasi. (ep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini