WhatsApp Image 2017-06-08 at 10.30.25
Kapolsek Saat berada di rumah ibu Tukiyem

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Demi meringankan beban keluarga kurang mampu dan benar benar membutuhkan uluran tangan di Kecamatan Simpang Rimba, Kapolsek Simpang rimba beserta anggota polsek simpang rimba melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di masjid dalam wilayah hukum polseknya.

Sebelum melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Kapolsek melanjutkan sambang kerumah warga yang kurang mampu, Rabu (08/06/2017)

Salah satu rumah warga yang kurang mampu yaitu ibu tukiyem yang hanya tinggal sebatang kara di desa Sebagin. Dalam sambangnya kapolsek simpang rimba juga memberikan sedikit santunan kepada ibu tukiyem dengan memberikan sedikit sembako.

Kegiatan Ini adalah bukti kepedulian seorang kapolsek simpang rimba terhadap masyarakatnya yang kurang mampu sebagai bentuk pelindung pengayom masyakarat.

“ Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka, memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila di salurkan kepada orang yang tepat, “ ungkap Kapolsek yang memiliki jiwa sosial yan tinggi

kapolsek simpang rimba ini juga

Simpang Rimba adakan patroli sodaqoh yang di tujukan untuk memberikan bantuan berupa sembako ,

.dilaksanakan kegiatan yg dilakukan kapolsek simpang rimba ini mengunjungi.

Kapolsek mengharapkan dengan adanya sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan sedikit beban warga yang diberikan bantuan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini