Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan mendapat tambahan personil Bintara dari Polda Kepulauan Bangka Belitung. Sebanyak 15 personil ini tiba di halaman Mapolres Bangka Selatan, Selasa (06/06/2017) kemarin.

Kedatangan belasan bintara baru ini disambut langsung Oleh Kapolres Bangka Selatan , AKBP Bambang Kusnarianto, SIK diwakili Kabag Sumda Polres Bangka Selatan, Kompol Marisi Simamora, SH dan langsung diberikan Petunjuk dan arahan.

“Benar Kita mendapat bantuan tambahan personil dari Polda Kepulauan Bangka Belitung sebanyak 15 bintara, yang terdiri dari 13 personil polisi laki-laki dan 2 polisi wanita. Diantara 15 personil tersebut ada 5 personil asal putra daerah Bangka Selatan,” kata Kompol Marisi Simamora, SH saat di temui diruangannya.

Dalam arahannya Kabag Sumda Menekankan kepada seluruh bintara baru untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dengan Polres Bangka Selatan dan agar tetap selalu disiplin sebagai jati diri seorang anggota polri. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini