WhatsApp Image 2017-06-07 at 09.57.24
Kapolres saat menyrami perwakilan Bintara Baru

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepala Kepolisian Resort Bangka Selatan , AKBP Bambang Kusnarianto, SIK memimpin jalannya tradisi penerimaan Personil baru di Polres Basel selepas Apel Pagi, Rabu (07/06/2017).

Ditandai dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres merupakan sebagai dimulainya oriantasi pengenalan lingkungan polres basel sekaligus sebagai bagian dari keluarga besar Polres basel..

Kegiatan dipusatkan di halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (07/06/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan , AKBP Bambang Kusnarianto, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kapolres Bangka Selatan menekankan kepada 15 Personil yang baru saja menjadi bagian dari Keluarga Besar Polres Bangka Selatan harus memiliki kepedulian terhadap pimpinan, senior maupun rekan yang ada disini. Hal ini sudah menjadi kodrat sebagi prajurit Bhayangkara dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas nantinya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun ikuti pelatihan / orientasi dengan penuh keseriusan didasari disiplin dan dedikasi yang tinggi,”ucapnya.

Sementara itu kepada Personil Polres Bangka Selatan lainnya Kapolres mengharapkan bimbingan kepada mereka yang baru menjadi bagian keluarga besar. “Didik dan bina secara professional, dengan cara keluarga yang sebenarnya. Jangan ada tindak kekerasan, lakukan pembinaan fisik seperlunya dan jangan berlebihan karena mereka sudah menjalankan tugas lebih dari 1 tahun di direktorat Sabhara Polda kepulauan Bangka Belitung, setidaknya mereka sudah mengenal gambaran tugas Kepolisian” Tegas Kapolres.

Dalam keterangan kepada Humas polres Bangka Selatan, Kapolres mengharapkan dengan penambahan personil ini dapat meningkatkan kirenja Kepolisian di Bangka Selatan Khususnya dalam memberikan pelayanan Kepada Masyarakat di Bangka Selatan ini.

“dengan Adanya Penambahan ini , semoga Polisi di Bangka Selatan makin dekat dengan Masyarakat sehingga terwujudnya situasi yang kondusif” Akhir Kapolres (ev)

WhatsApp Image 2017-06-07 at 09.57.23

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini