WhatsApp Image 2017-06-07 at 11.57.58
Kapolres saat mendatangi Bazar

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan , AKBP Bambang Kusnarianto, SIK bersama Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson Pasaibu, SIK  meninjau Kegiatan pasar murah / bazar yang berlangsung di lapangan Merdeka Toboali , Selasa (06/06/2017).

Kapolres Mengatakan “kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Provinsi melalui Dinas Peindustrian dan Perdagangan Pemprov Kep. Babel ini sangat baik, guna mengantisipasi lonjakan harga sembako yang rentan terjadi  setiap kali bulan ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H nanti. Yang harus di antisipasi adalan adanya sekelompok orang yang memanfaatkan momen ini untuk curang, misalnya melakukan penimbunan” contoh yang diberikan oleh Kapolres

Kapolres juga memberikan himbauan tentang komitmen Polres Bangka Selatan dalam menjaga kenyamanan masyarakat pada saat berpuasa dan akan melaksanakan kegiatan Cipta Kondusif seperti Patroli, dan Beredarnya Petasan.

Pasar murah yang digelar selama 1 hari itu menyediakan berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telor dan gula dengan harga cukup bervariasi.

Pelaksanaan pasar murah pada hari pertama ini didapati beberapa  ibu-ibu yang ingin membeli berbagai kebutuhan bahan pokok dalam mempersiapkan datangnya bulan puasa.

“Kami merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, harganya cukup berbeda dengan dipasar,” ucap salah seorang ibu yang mengunjungi Bazar murah. (ev)

WhatsApp Image 2017-06-07 at 11.59.43

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini