WhatsApp Image 2017-06-05 at 17.22.35
Kapolres Saat arahan pada Safari Ramadhan Bupati Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Kegiatan safari Ramadhan Bupati Bangka Selatan tahun 1438 H / 2017 M pada Senin tanggal (05/06/2017) dilaksanakan di Masjid Al – Furqon jalan Desa  Tiram Kec. Tukak Sadai Kab. Basel

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, Kajari Bangka Selatan, Sekda Bangka Selatan, Ketua MUI Bangka Selatan, Para SKPD Bangka Selatan, Ketua Baznas Bangka Selatan, Ketua ibu PKK Bangka Selatan, Camat Toboali, Camat Tukak Sadai, Kades Tiram, Tokoh agama, masyrakat, pemuda desa Tiram dan sekitarnya

Adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah Bupati Betason, Sambutan Kapolres Basel, Pemberian santunan, kultum, Buka Puasa bersama, Sholat Magrib, Makan malam bersama, Sholat Isa dan taraweh.

Dalam Sambutan Kapolres Bangka selatan menekankan kepada seluruh jamaah yang hadir agar dapat menjaga kedamaian, toleransi dan persaudaraan antar umat beragama, menjaga keharmonisan yang ada, jangan terpengaruh dengan berita yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, seperti dicontohkan beliau tentang maraknya berita hoax yang akhi-akhir ini sering terjadi.

“Saya pesan kepada seluruh masyarakat untuk jangan muadah terpengaruh dengan berita hoax yang yang beredar di media sosial, itu akan memecah belah kita, saya yakin kita semua cinta indonesia” terang Kapolres.

Selama kegiatan safari tersebut dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Bangka Selatan, Polsek Toboali dan Sat pol PP Pemkab Bangka Selatan, kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 20.30 wib situasi dalam keadaan kondusif. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini