WhatsApp Image 2017-06-05 at 14.00.26(1)
Briptu Anggi Saat Membaca surat Yasin

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Senin 05 Juni 2017 sekira pukul 07 .00 WIB Bhabinkamtibmas desa Ranggas , Briptu Anggi Sumeran melaksanakan Sambang Duka di salah satu warga binaannya yang meninggal dunia.

Telah berpulang ke Rakhmatullah Pak Kurnia Bin H. Taman salah satu warga desa Ranggas yg meninggal karena Sakit Kanker yang dideritanya. sekira Pukul 12.30 WIB Jenazah dikebumikan di TPU desa Ranggas Kecamatan Air Gegas.

Bhabinkamtibmas desa Ranggas ikut dalam keramaian warga yang dating melayat ke rumah duka. Tanpa ragu ketika Jenazah hendak di kebumikan di peristirahatan terakhirnya Briptu Anggi itku memikul keranda jenazah.

“Saya turut berduka atas meninggalnya salah satu warga di desa ini” ungkap Briptu Anggi. Ap yang dirasakan warga saya mencoba untuk merasakannya, karena mereka sudah seperti keluarga bagi saya, lanjut Anggi

WhatsApp Image 2017-06-05 at 13.52.09
Briptu Anggi Saat Mengantar Jenajah ke peristirahatan terakhir

Dengan adanya Program Sambang Duka  ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas  antara Polri – Masyarakat dalam mewujudkan Polri yang profesional, Modern dan Terpercaya dengan memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta menghadirkan Polri ditengah – tengah masyarakat. (ep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini