WhatsApp Image 2017-06-03 at 10.41.21
Foto bersama

Tribratanews Bangka Selatan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Taraweh keliling di pondok pesantren Tarbiyathul Mubtadi’in, jalan Kampung Padang, kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali, Jum’at(02/06/2017)

Dalam acara Buka Puasa Bersama dan Taraweh keliling tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Anton Wahono, S didampingi Pejabat utama Polda Kep. Babel diantaranya Wakapolda, Irwasda, Karo Log, Dir Binmas, Dir Polair, Dir Narkoba  Kabid Propam, Ka SPN Polda Babel dan disambut oleh Ustadz H Rosidi selaku pemilik pondok pesantren Tarbiyathul Mubtadi’in.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 10.41.31
Pemberian perlengkapan ibadah oleh perwakilan santri

Dalam sambutanya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H Rosidi telah menerima kunjungan silaturahmi ini. “Saya berpesan kepada santri dan santriwati agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan juga jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax,” Pesan Jenderal Bintang satu tersebut yang pernah menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang dan Direktur Reserse Kriminal Polda Kep. Babel beberapa tahun silam.

Berita hoax seperti sudah menjadi tren di media sosial akhir-akhir ini, jangan sampai membuat masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan menjadi mudah terprovokasi oleh berita-berita tersebut,” terang Kapolda.

Acara ditutup dengan Bantuan yang diberikan kepada Pondok pesantren berupa sajadah dan perlengkapan ibadah lainnya

WhatsApp Image 2017-06-03 at 10.41.31(1)
penyerahan sajadah kepada ketua ponpes

Hadir juga dalam undangan tersebut Bupati Bangka Selatan, Kajari Bangka Selatan, Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan, Ketua MUI Bangka Selatan, Ketua Muhammadiyah Bangka Selatan, Ketua PBNU Bangka Selatan, Ketua FKUB Ketua MUI Bangka Selatan, Para SKPD Bangka Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda serta Para Organisasi kemasyarakatan dan LSM yang ada di Kabupaten Bangka Selatan. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini