WhatsApp Image 2017-06-03 at 14.13.10
pengaturan malam oleh polsek toboali

Tribratanews Bangka Selatan, “Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi Masyarakat.” itulah yang menjadi motto personil Unit Turjawali Sabhara Polsek Toboali yang gencar melaksanakan Patroli Ramadhan.

Dalam bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola. Personil Unit Turjawali Sabhara Polsek Toboali melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukumnya. Bukan hanya patroli saja, sesekali personil polsek Toboali singgah ke tempat keramaian atau melaksanakan pengaturan apa bila ada lokasi yang agak ramai arus lalu lintasnya.

Disaat masyarakat pulang taraweh misalnya, dimana Kehadiran personil Polri di masjid tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain .

Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsei, Sik mengatakan bahwa kehadiran personil Polsek Toboali di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah. Selain yang telah tersebut diatas, kehadiran Personil Polsek Toboali di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan.

“Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian warga ” ucap Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsei, Sik. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini