IMG-20170602-WA0023

TRIBRATANEWS POLRES BANGKA SELATAN,Bulan Ramadan 1438 Hijriyah dimanfaatkan anggota Polres Bnagka Selatan untuk menebar kebaikan, salah satunya yaitu dengan program yang dilakukan oleh satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan secara rutin di bulan Ramadhan yang dinamakan Patroli Bedug Sahur.

Patroli Bedug Sahur ini dilakukan pada Jumat (02/06) petang tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Seluruh anggota Satlantas dan Satuan Sabhara bersama-sama bergerak dari Mapolres Bangka Selatan menggunakan mobil patroli bak terbuka.

 

 IMG-20170601-WA0160IMG-20170601-WA0158

Uniknya selama di jalan selain melalui pengeras suara, para anggota juga menabuh kentongan untuk membangunkan sahur masyarakat.Kaur Bin Ops Sat Lantas,Bripka Wira mengatakan jadwal patroli Bedug Sahur pagi ini dilakukan di Jalan Kampung Teladan,Jalan Tikung,Jalan Tikung Yaden dan Jalan Sudirman.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Heriyanto, kegiatan itu selain membangunkan warga untuk sahur juga sekaligus melakukan cipta kondisi mencegah tindak pidana curas, curanmor dan curat serta balap liar.“Kami juga ingin patroli ini dapat menekan angka kriminalitas saat Bulan Ramadhan dan menjelang lebaran. Patroli ini akan dilakukan rutin bersama Sat Sabhara,” ujarnya menambahkan.(ep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini