IMG-20170602-WA0061

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Air Gegas dipimpin langsung Oleh Kapolseknya, AKP Nayv Prima Satya, melakukan giat patroli malam bersama anggota polsek dan Bhabinkamtibmas Desa Ranggas Briptu Anggi dengan sasaran kepada para penjual petasan dan kembang api, Kamis (01/06).

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menghimbau kepada para penjual petasan atau kembang api agar tidak menjual petasan atau kembang api yang tidak terdapat di dalam surat izin edar yang dikeluarkan oleh Polda Kep.Babel ataupun Mabes Polri” kata Kapolsek saat ditemui di Pasar Malam. Lebih lanjut Kapolsek menghimbau juga kepada masyarakat khususnya desa Ranggas agar hati-hati dan memperhatikan lingkungan sekitar jika akan menyalakan petasan atau kembang api dikarenakan akan dapat membahayakan keamanan diri dendiri maupun orang-orang di sekitarnya.

“Dalam pelaksanaan patroli malam ini hasil yang kami dapatkan bahwa petasan atau kembang api yang dijual terdapat di dalam izin edar yang dikeluarkan dari Polda ataupun Mabes Polri jadi cukup kami beri himbauan untuk berhati-hati di dalam pemakaiannya namun pelaksanaan patroli malam ini akan terus kami lakukan selama di bulan ramadhan ini supaya masyarakat selalu merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Dengan lingkungan yang aman dari kriminalitas maka akan menjadikan bulan ramadhan ini menjadi bulan yang suci dan khidmat buat kita semua,” pungkasnya.(ep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini