IMG_1039
AKBP SATRIA beserta isteri pada kegiatan Malam Kenal Pamit Kapolres Basel

 Tribratanews Bangka Selatan. Sabtu malam  (25/03) bertempat di gedung Aula Polres Bangka Selatan mengadakan kegiatan Malam Pisah Sambut Kapolres Bangka Selatan. Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavit, St, wakil Ketua DPRD Bangka Selatan, Dandim 0413 Bangka  beserta Unsur Muspida Kabupaten Bangka Selatan, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, insan pers serta tamu undangan lainnya.

Acara yang dilaksanakan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tersebut diawali dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan dari Pejabat Kapolres lama, AKBP Satria Rizkiano, Sik, Msi, MM.

Dalam sambutannya AKBP Satria Rizkiano, Sik, Msi, MM.mengatakan bahwa selama satu setengah tahun  menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, banyak kesan baik yang didapat baik dari para anggota, seluruh masyarakat, insan pers dan unsur Muspida.

Lebih lanjut AKBP Satria mengatakan bahwa selama menjadi penanggung jawab keamanan, hampir tidak duka berkat dukungan elemen masyarakat sehingga dapat mempermudah dalam kepemimpinan selama melaksanakan tugas di kabupaten Bangka Selatan.

Diakhir kata, AKBP Satria berharap kepada Kapolres yang baru agar berbuat yang lebih baik lagi terhadap pelaksanaan Kamtibmas di Kabupaten Bangka Selatan dan mohon doa restu di tempat atas penempatannya ditempat baru sebagai Kapolres Gerobogan Polda Jateng. “jangan sungkan untuk mampir ke Gerobogan apabila rekan main ke Jateng, saya beserta isteri membuka lebar pintu rumah menyambut kedatangan saudara” Kata AKBP Satria

Sementara Kapolres Bangka Selatan yang baru, AKBP Bambang mengatakan bahwa amanah yang diterimanya menjadi Kapolres Bangka Selatan tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat, insan pers, terlebih dari para Muspida.

Kapolres juga berharap masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dapat menerimanya sebagaimana masyarakat menerima Kapolres yang lama. Dikesempatan yang sama wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, ST mengungkapkan bahwa masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dihuni oleh beragam etnis dan adat istiadat yang beragam, yang nantinya merupakan suatu tantangan bagi Kapolres yang baru, namun Bupati yakin bahwa AKBP Bambang Kusnarianto SIK adalah orang yang tepat untuk memimpin Polres Bangka Selatan.

Wakil Bupati berharap kiranya kerjasama dan koordinasi yang baik dapat di tingkatkan khususnya dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dan Kepada Kapolres yang lama Wakil bupati mengucapkan rasa terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya selama menjadi Kapolres Bangka Selatan semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru. “Beliau sudah seperti Abang Saya, Banyak ilmu tentang kepemimpinan yang beliau ajarkan kepada Saya” Ungkap Wabup

Usai menyampaikan sambutan, Wakil bupati Bangka Selatan beserta memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada pejabat Kapolres lama. Penyerahan cinderamata diikuti oleh wakil, Ketua DPRD Bangka Selatan, Unsur Forkopimda dan beberapa instansi pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan  serta undangan lainnya. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini