IMG_0736
Foto bersama : Pejabat Lama dan baru didampingi isteri

Tribratanews Bangka Selatan. Pimpinan Kepolisian Resor Bangka Selatan, Jumat (24/03) resmi dijabat oleh AKBP Bambang Kusnarianto, SIK yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Satria Rizkiano, Sik, Msi, MM yang kemudian akan menjabat sebagai Kapolres Grobogan, Polda Jawa Tengah. Dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan di Gedung Gedung Tribrata Polda Kep. Babel dipimpin langsung oleh Kapolda, Brigjen Pol, Drs Anton Wahono s dan dihadiri oleh para pejabat utama serta Kasatwil jajaran Polda Kep. Babel.

Keesokan Harinya, Sabtu (25/03) AKBP Bambang Kusnarianto, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kabubdit Regident Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta isterinya disabut langsung oleh seluruh personil Polres Bangka Selatan dan jajaran. Dalam penyambutannya Kapolres Basel beserta isteri diterima langsung oleh Wakapolres Basel, Kompol Bim Rekoaji, SE dan isteri kemudian disambut dengan tarian selamat datang, melintasi prosesi Pedang Pora hingga bersalaman dengan Pejabat utama dan personil Polres Basel beserta Bhayangkari.

IMG_0673
tarian selamat datang

Bertempat di ruang Briefing Polres Bangka Selatan, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan oleh Pejabat yang lama, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM yang di hadiri Pejabat Utama Polres bangka Selatan. Dimana pada kegiatan ini Pejabat lama memaparkan tentang gambaran menyeluruh tentang situasi riil Polres Bangka Selatan dan jajaranya, utamanya kekuatan persenjataan alut dan alsus serta sarana dan prasarana, jumlah personal dan berikut situasi Kamtibmas, Ipoleksosbudaghankam termasuk kegiatan yang telah di laksanakan selama kepemimpinannya.

IMG_0701
pejabat baru melintasi barisan pedang pora

 

Sementara itu, pengurus Bhayangkari cabang Bangka Selatan juga mengadakan Rapat Paripurna dari ketua yang lama kepada ketua yang baru. Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari yang lama mengucapkan terimakasih atas semua kerjasama selama menjabat dan mengharapkan kepada ketua bhayangkari yang baru dapat meninkatkan kinerja supaya dapat membantu tugas suami dalam mengemban tugas negara.

IMG_0912
pejabat lama melintasi barisan pedang pora

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan Pejabat lama, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM beserta isteri oleh ratusan personil polres dengan melintasi barisan pedang Pora dan tarian perpisahan.

“Selamat Bertugas di tempat yang baru , AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM… Semoga bapak selalu diberikan kemudahan dalam berkarier kedepan..

Selamat datang AKBP Bambang Kusnarianto, SIK… Kami siap menjalankan semua Kebijakan dan perintah bapak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.” (ev)

IMG_0971

2 KOMENTAR

  1. Tolong buat bpk.k.posek simpang rimba yg terhormat diadakan nya patroli di desa permis kami merasa terganggu dgn bunyi nya peltasan di malam hari.tlong di rajia yg jualan peltasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini