IMG_20170327_073427
AKBP Bambang Kunarianto, SIK saat memimpin apel Pagi Polres Basel


Tribratanews Bangka Selatan. Senin Pagi (27/03) bertempat di Halaman Apel Polres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kunarianto, SIK selaku Kapolres Bangka Selatan yang baru memimpin Apel Pagi personil Polres Basel.

Dalam kesempatan pertama mengambil apel dihadapan seluruh personil Polres Basel, Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh personil, termasuk jajaran Polres Basel, agar melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan ikhlas serta tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, mantan Kasubdit Regident direktorat lalu lintas Polda Kep. Babel juga mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, karena sebagai pengemban tugas pelayanan kepada masyarakat Polri dituntut untuk keja maksimal demi terciptanya situasi kondusif seperti saat ini dan harus terus kita tingkatkan lagi.

Kapolres Juga menyadari rasio perbandingan Polri dengan masyarakat yaitu 319 personil polres Basel berbanding  201.783 jiwa penduduk yang ada di Bangka Selatan, itu berarti satu personi Polres melayani 633 jiwa Penduduk. Memang kelihatan sulit, namun percayalah bahwa tuhan akan selalu memberikan jalannya agar kita dapat dan mampu melaksanakannya. Jangan lupa berdoa, memohon kepada tuhan agar setap langkah kaki selalu di berkahi dan dirahmatinya.

IMG_20170327_073637
apel Pagi polres basel

Sebelum mengakhiri apel pagi, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan penyambutannya beserta isteri serta pelepasan Kapolres lama dalam kegiatan sertijab dan malam kenal pamit Kapolres Basel sehingga dapat berjalan sukses.

Hadir dalam barisan ape pagi, Waka polres Bangka Selatan, Kompol Bim Rekoaji, SE, para Kabag, Kasat, Kasi, perwira serta barisan Birgadir dan PHL. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini