lantik
Penyematan Tanda Jabatan oleh Kapolres Basel

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Selasa, 25 Nopember 2016 Polres Bangka Selatan Menggelar Serah Terima Jabatan (sertijab) Kabag Ren di halaman apel Mapolres Bangka Selatan .

Acara tersebut dihadiri olehWaka Polres, Para Kabag, Kasat , Kapolsek, seluruh Perwira dan Bintara  Polres Bangka Selatan Beserta Bhayangkari cabang Bangka Selatan. Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Bangka Selatan kepada pejabat baru didampingi rohaniawan, juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Bangka Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar Pejabat yang baru agar menyesuaikan diri serta serta dapat membantu tugas dalam pengorganisasian dalam hal perencanaan anggaran lebih akurat dan tepat guna. (ev)

img_0730

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini