donorrr
Kapolres Saat mendonorkan darahnya

Tribrata News Polres Bangka Selatan. Satuan Lalulintas melaksanakan kegiatan Kemanusiaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 61 dengan menggelar kegiatan donor darah di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Selatann pada hari Selasa (21/9).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh personil Polres Bangka Selatan dan Warga sekitar Mapolres termasuk pemerintah Desa Gadung. Kegiatan itu juga diikuti oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi beserta para perwira lainnya.

Donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 61 disamping kegiatan lainnya. Selain itu, Satuan Lalu Lintas Polres bangka Selatan juga menggelar Pengobatan Gratis bagi masyarakat.

Ditemui usai mendonorkan darah Kapolres Bangka Selatan mengatakan Donor darah merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan (resipien) semata. Sang pendonor pun mendapat manfaat yang luar biasa dari melakukan donor darah secara rutin. Setidaknya hal tersebut telah terbukti secara medis dan disetujui oleh banyak ahli. Hasil penelitian membuktikan, pendonor darah nantinya akan merasakan kualitas hidup yang meningkat dari sebelumnya. Ini merupakan wujud kepedulian kami (Polres Basel) terhadap Masyarakat.

Selain itu Kapolres Juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang dengan sukarela mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, terimakasih kepada wayda dan pemdes gadung yang telah secara sukarela ikut dalam kegiatan kemanusiaan ini,” Akhir Kapolres. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini