;hjohl
Rombongan Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres

Tribratanews Polres Bangka Selatan– ‎Para pejabat utama Polres Bangka Selatan akan melakukan pemeriksaan pos pengamanan dan pelayanan mudik lebaran dalam beberapa waktu ke depan, Senin (4/7/2016).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi didampingi Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Bim Bimantoro, SE beserta rombongan melakukan pemeriksaan pos pengamanan dan pelayanan lebaran dari Bangka Selatan.

Kapolres mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan para anggota dan kelengkapan pos, yang difungsikan sebagai untuk melayani masyarakat selama musim mudik dan balik lebaran tahun ini.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota dan kelengkapannya di pos pengamanan dan pelayanan untuk masyarakat yang mudik lebaran,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, anggota yang bertugas tidak hanya untuk menjaga pos, tetapi juga mengamankan dan melayani masyarakat yang sedang mudik dan berlebaran.

“Berikan pelayanan yang ikhlas dan yang terbaik kepada masyarakat dan para pemudik, yang nantinya akan menggunakan pos ini sebagai tempat peristirahatan sementara,” ujar Kapolres.

Selain itu, para pejabat utama Polres Bangka Selatan lainnya Kasat Lantas AKP Kardinata dan Kasat Reskrim, AKP Antonius Henry, S.sos beserta Kasat Sabhara, AKP Edison Toha, SIP ikut melakukan pemeriksaan pos pengamanan dan pelayanan mudik lebaran.

Pelaksanaan Pemeriksaan menggunakan Kendaran Patroli sepeda motor Sabhara hingga ke Pos Air Gegas dan Pos Pam Sadai dengan jarak sekitar 150 KM (PP) dan Waktu Tempuh 2 setengah Jam. (ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini